MEMORIES of LOVE MEE

"Yaaaaa ampuuuunnn!!!!! jauh banget siiiih ni sekolah"kira-kira gitu deeeeh teriakan hati gw waktu tau kalo gw bakal sekolah diSWISS. bayangan gw dah serem aja.....


Gimana kalo gw diculik??????
Gimana kalo tiba-tiba gw tersesat pas pulang sekolah....sendirian....ga punya pacar????
Gimana kalo gw terlambat molo karena harus jalan kaki begitu turun dari dongkal???

gimana kalo tiba-tiba kaki gw yang bagus berubah jadi talas bogor??? ..... dan gimana-gimana lainnya......

Dan semua kekhawatiran gw ga berlaku....karena..... ternyata gw punya pacar hehehehehe..... gw dibekali kompas ma PETA tiap berangkat sekolah ma nyokap tercinta...sambil nyanyi lagu "berhasil...berhasil...berhasil...HORE...." tiap gw nyampe sekolah dan pulang kerumah dengan selamat. gw diantar jemput pak RUSDI dengan mobil ZEBRA tercinta, dan kaki gw tetep sekse hehehehehehehehehehehehe

Dan yang buat gw ga pernah nyesel sekolah disitu.....karena...ternyata....gw nemuin temen-temen yang keren-keren banget...
temen-temen yang ga pernah gw temuin di kehidupan yang lalu.... temen-temen yang bisa nangis bareng gara-gara nonton KUCH KUCH HOTA HAI disuatu siang di kamar THOGAY.....

Temen yang bisa gw cabutin bulu kakinya demi bangunin dia di tidur siang yang nyenyak ....(THOLE....GW KANGEN!!!!!)
Temen yang bisa berbagi rahasia besar...sampai ga da seorang pun yang tau.....(cuma lo RIA yang tau gw luar dalem...)

Temen yang kadang bikin gw berpikir..."kenapa lo terlihat sempurna siiii is???"
Temen yang bikin gw percaya hal-hal yang diluar logika....VIVI...dimanakah engkau???

Temen yang buat gw percaya ada keajaiban..karena dengan cadelnya dia....dia bisa raih cita-citanya buat jadi ABRI.....(AJIIIIIIIIIIIII!!!!!kapan balik dari IRIAN???)
Dan temen yang bisa membuat gw nyaman di masa SMA gw.... karena gw tau dia selalu ada buat gw (My EPIN...... kamu selalu jadi seseorang dihati aku)
dan semua temen yang buat perjalanan hidup gw semakin berwarna.

LOVE YOU ALL.............


a
rtikel by : Amie

0 komentar:

Posting Komentar